Kebijakan Layanan
PROSEDUR KLAIM GARANSI
Element Bike Indonesia memberikan Garansi 5 Tahun untuk Frame dan fork dengan syarat sebagai berikut :
- Sepeda atau frame yang dibeli di Dealer resmi atau Official Store Element Bike Indonesia ( Dibuktikan dengan nota/faktur penjualan / kartu garansi )
- Pemilik pertama dan tidak bisa dipindahtangankan.
- Sudah terdaftar di Website Element Bike Indonesia (https://www.elementbike.id)
- Untuk Material Frame dan Fork ( Alloy, Chromoly atau Hi Teen Steel ) Rigid Non Suspensi.
- Untuk Material Frame dan Fork Carbon garansi hanya berlaku 12 bulan.
Garansi tidak akan berlaku untuk kondisi sebagai berikut :
- Sepeda sudah dilakukan modifikasi non teknis (seperti dicat ulang dsb ) atau teknis yang tidak sesuai peruntukkannya.
- Kerusakaan karena kesalahan pemakai / bukan cacat pabrik.
- Penggunaan komponen yang tidak memenuhi standar teknis dan keamanan.
- Diakibatkan oleh kondisi yang tidak dapat dihindari ( seperti Kecelakaan, Force majeur dan bencana alam).
Untuk Sparepart diberikan kompensasi 2 x 24 jam pada saat terima barang yang disertai bukti video Unboxing.
Note :
Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi Service Center Element Bike Indonesia di nomor whatsapp +62 812-9052-5672
Dengan belanja di Element Bike, Anda dianggap telah menyetujui kebijakan toko. Kebijakan ini kami buat sebagai usaha untuk menyediakan layanan yang terbaik dan aman. Kebijakan ini berlaku untuk setiap kegiatan yang ada di Element Bike. Berikut kebijakan layanan yang ada di Element Bike:
- Harga yang tertera di toko belum termasuk biaya tambahan yang akan dikenakan pada produk setelah pembelian, misalnya ongkos kirim dan/atau pajak barang.
- Harap cantumkan detail produk, seperti warna, ukuran dan lainnya, ketika membeli.
-
Pembeli diharapkan untuk melakukan konfirmasi pembayaran setelah transaksi. Pengemasan dan pengiriman barang hanya akan dilakukan jika pembeli telah mengkonfirmasi pembayaran.
- Jika variasi produk yang diminta pelanggan tidak tersedia dan sudah terlanjur dibayar, pembeli akan dihubungi dalam waktu 1x24 jam. Namun, jika pembeli tidak memberi kabar, maka akan dianggap setuju untuk dikirim stok yang tersisa.
- Periksa kembali barang belanjaan, kelengkapan data diri, dan alamat pengiriman sebelum melakukan check out dan pembayaran. Segala bentuk kesalahan pengiriman yang dikarenakan kesalahan pelanggan bukan tanggung jawab Element Bike.
- Nomor resi akan di-informasikan segera setelah barang telah diterima oleh pihak kurir.
- Jika terjadi kesalahan pengiriman barang yang terjadi karena kelalaian kami, mohon laporkan kejadian tersebut kepada CS kami di: [email protected]
- Hubungi CS kami jika terjadi permasalahan dalam setiap proses transaksi.