Blog

Categories

image description

PANCASILA RIDE with GFNY Indonesia & ELECAMP CC

Hari lahir Pancasila 1 Juni 2022, menjadi momentum untuk kami untuk memperkuat kebersaan sebagai mahluk Pancasila. Berkolaborasi dengan GFNY Indonesia dan komunitas sepeda Elecamp CC kami merayakannya dengan bersepeda bersama dijalur dalkot loop. Filosofi Kopi Post Bloc Jakarta menjadi titik kumpul kami untuk perayaan pada hari Pancasila ini.

Event ini turut dihadiri CEO PT. Roda Maju Bahagia yaitu Om Henda, delegasi dari team GFNY Indonesia Om Mahful dan Om Poetoet Sudarjanto, Atlete muda Shahnaz Gunantika dan yang menjadi tamu istimewa kami adalah Om Hartono Hosea seorang cycling enthusias juga menjadi road captain untuk acara ini.

 

 

Produk sepeda anak bangsa di event bersepeda kelas dunia. Momentum yang tepat ini untuk memperkenalkan tiga line up sepeda road bike terbaiknya yaitu

  • Roadbike Spencer 2.0 Carbon GFNY Bali Edition
  • Roadbike Tulsa GFNY Bali Edition
  • Roadbike FRC 52 GFNY Bali Edition

Menjadi menarik karena ketiga sepeda ini merupakan bentuk kolaborasi dengan event bersepeda grandfondo terbesar di dunia, yaitu GFNY (Grand Fondo New York) yang diselenggarakan di 37 negara dengan melibatkan hampir 100 ribu peserta pertahunnya. Dan di Indonesia sendiri akan diselenggarakan di Bali pada bulan Agustus 2022. Kolaborasi ini adalah upaya Element dan Camp Bike Indonesia untuki memperkuat brand image bahwa sepeda produksi dalam negri tidak kalah baik dengan brand luar. Dan tentunya siap untuk bersaing dikancah internasional kata Om Hendra selaku CEO PT. Roda Maju Bahagia. 

 

 

"Awal pandemi saya terkena dampak pandemi dimana saturasi oksigen sudah kisaran 80-an" Kata Om Hartono Hosea.

Kondisi Om Hartono saat itu memeang sudah menghawatirkan dan dia bertarung melawan penyakit agar tetap kembali fit. Lalu kesadarannya merayap dalam hatinya, bahwa memiliki tubuh yang fit bisa menjadi modal untuk melawan berbagai penyakit, termasuk pada saat pandemi. Ini adalah energi positif yang membuatya konsisten bersepeda, bahkan ia konsisten untuk bersepeda enam kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatannya tetap baik

Kisahnya yang keluar dari hati yang paling dalam sangat menyentuh peserta "Pancasila Ride" sebuah inspirasi bahwa usia bukan halangan untuk memulai kebaikan.

 

 

Sementara itu, Om Axel Moeller perwakilan GFNY Indonesia juga memberikan pengenalan kepada komunitas Elecamp CC event GFNY Bali yang akan diseleggarakan tahun ini, mulai dari rute yang akan dilewati sampai persiapan saat mengikuti evenynya dan pembagian doorprize kepada komunitas Elecamp CC. Selamat untuk pada pemenang dari Elecamp CC see u in GFNY Bali 2022.

 

 

Pancasila Ride bukan hanya tentang produk sepeda dan event bersekala internasional, namun juga bagaimana rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia sebagai ideologi negara kita.

#AyoMulaiSekarang #SepedaDenganBerbagaiCerita #BeaProforaDay

 

Ingin tau keseruannya, nonton di YouTube Element Bike Indoesia yuk :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Category : Event