Blog

Categories

image description

Terinspirasi Dengan Event Internasional, Sepeda ini Bisa Jadi Rekomendasi Kamu!

Produk Sepeda Lokal di Event Bersepeda Internasional - Hallo sobat gowes! Udah tau belum kalau GFNY Bali 2022 akan diadakan tanggal 7 Agustus mendatang. Gran Fondo New York (GFNY) sendiri adalah event sepeda internasonal berasal dari New York Amerika Serikat, uniknya ajang internasional ini tidak dibuka hanya untuk atlete akan tetapi penghobi pun dapat berpartisipasi dalam ajang ini dengan tema "Be a Pro For a Day".

 

3 Sepeda Kolaborasi Element Camp & GFNY 

Tidak hanya menjadi sposor utama di event internasional ini, dengan bangga kami memperkenalkan sepeda kolaborasi kami dengan GFNY Bali. Sepeda ini mencerminkan semangat pesepeda dalam negri yang terus berkembang. Dengan adanya 3 series sepeda ini kami ingin menjujung tinggi bahwa product lokal dapat bersaing dengan product luar, agar kecintaan product dalam negri terus bangkit. Berikut ketiga line up sepedanya nih sobat!

 

1. Camp Spencer 2.0 GFNY Edition

Menjadi salah satu road bike andalan kami Camp Spencer 2.0 hadir untuk anda. Dengan frame dan fork berbahan dasar carbon ditambah inner cabble routing menjadikannya sepeda ini ringan dan tampak legan, sistem perpindahan gigi lebih nyaman dengan Shimano 105. Cek disini yuk sobat untuk harga dan spesifikasinya!

 

2. Element Tulsa GFNY Edition

Dengan tecnology "Race Alloy Geometry" menjadikan sepeda ini nyaman dikendarai saat jalur climbing atau flat, frame berbahan dasar alloy dan fork carbon sepeda ini dapat menahan getaran dijalan dengan baik. Dengan sistem pengereman disc brake membuat berkendara lebih aman. Cek disini yuk sobat untuk harga dan spesifikasinya!

 

3. Element FRC 52 GFNY Edition

Sepeda ini sangat cocok untuk pesepeda entry level, Element FRC 52 GFNY Edition adalah rekomendasi untuk anda. Dengan berbahan dasar alloy yang ringan untuk frame dan fork, sepeda ini sangat nyaman untuk melintasi jalanan yang tidak rata. Cek disini yuk sobat untuk harga dan spesifikasinya!

 

Nah itu dia ketiga line up sepeda Element & Camp yang berkolaborasi dengan GFNY Bali, yang mana nih pilihan sobat gowes?

Untuk jenis sepeda lainnya yuk cek disini

Sepeda Dengan Berbagai Cerita

Ayo Mulai Sekarang

Category : Product